Kamis, 01 Januari 2015

Nenek Pikun Hilang, Gegerkan Warga



Lumajang Suksesi Warga Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, sejak Sabtu (27/12) sekitar pukul 15.30 Wib hingga saat ini mendadak geger dan heboh. Pasalnya, Rambati (80), warga Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, ditemukan hilang dari rumahnya. Kabarnya, Rambati sedikit mengalami sifat lupa alias pikun.
Nenek tua renta yang mempunyai ciri-ciri, kulit putih dan mengenakan baju warna hitam serta sarung warna merah ini, hingga saat masih dalam pencarian pihak keluarga dibantu warga desa setempat serta sejumlah aparat desa dan petugas dari kepolisian wilayah setempat. Warga yang menemukan keberadaan Rambati diharap segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau langsung menghubungi keluarganya Sri Wahyuni ke nomor telepon 085 231446700.
Sri Wahyuni kesejumlah media mengatakan, dirinya baru mengetahui jika ibunya menghilang dari rumahnya menjelang waktu adhzan magrib. Melihat neneknya tidak berada di dalam kamarnya, dirinya langsung mencarinya di sekitaran pekarangan rumahnya yang kemudian dilanjutkan ke rumah kerabat dan tetangganya.
Tapi sayang, neneknya yang sedikit mempunyai sifat lupa alias pikun ini tidak berhasil ditemukan. Khawatir terjadi sesuatu pada neneknya, dirinya bersama keluarga dan kerabatnya langsung melakukan pencarian ke seluruh pelosok desa. Namun, upaya pencarian itu juga tidak membuahkan hasil.
“Kami langsung melapor ke Pemerintah Desa Wonoayu kemudian kami melanjutkan ke Mapolsek Ranuyoso. Sejumlah staf desa bersama petugas dari kepolisian, juga langsung melakukan pencarian. Tapi juga tidak membuahkan hasil. Melalui rekan-rekan media ini, kami berharap keberadaan ibu segera ditemukan,” ungkap Sri Wahyuni 
Kapolsek Ranuyoso AKP Sariyun ketika dikonfirmasi Suksesi membenarkan jika ada warga Desa Wonoayu bernama Rambati (80) hilang dari rumahnya. ”Saat ini anggota kami bersama staf desa setempat dibantu warga masih terus melakukan pencarian terhadap Rambati. Kami berharap apabila masyarakat menemukan keberadaan Rambati untuk segera melaporkan ke Mapolsek Ranuyoso atau menghubungi keluarganya langsung pada nomor telepon tadi mas,” tegas AKP Sariyun (din)

Tidak ada komentar: